Kamis, 23 Mei 2013

Capturing Tacit Knowledge

Knowledge Management system
Lecture : Leon Abdillah

Kelompok D
Team Project :

09141098      Ginanjar Putra
10141199      Karmina Yudi
10141122      Sella Cyntia Baliana P
10141176      Sri Widiyastuti
10141076      AbdullahSalam



PENERAPAN KNOWLEDGE MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN REASURANSI


        I.    Berikut ini adalah 10 Question for Interview

1.Bagaimana penerapan knowledge management system pada perusahaan reasuransi yang ada di Indonesia?
2.Mengapa penerapan knowledge  harus memakai sistem berbasiskan web?
3.Mengapa perusahaan reasuransi sangat penting menggunakan pengelolaan Knowledge management system?
4.Apakah penerapan knowledge management system berbasis web dapat di terapkan pada PT.Reasuransi  Nasional  Indonesia?
5.Apa sajakah model-model konversi knowledge?
6.Apa tujuan penelitian dari mengidentifikasi knowledge management system?
7.Apakah manfaat dari penelitian tersebut?
8.Dalam analisis knowledge dapat di klasifikasikan dalam 3 kerangka,Sebutkan apa saja?
9.Apakah pengertian knowledge bagi perusahaan tersebut?
10.Metode Focus Group Discussion di gunakan sebagai metodologi untuk melakukan analisis,apa saja metode penelitian nya?


Berikut ini adalah 10 Question for  Questionairre

1.bagaimana penerapan Knowledge Management system pada perusahaan Reasuransi Nasional Indonesia?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

2.Bagaimana Bentuk teknologi pada perusahaan ini?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

3.Apakah KMS yang diterapkan sudah sesuai tujuan?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

4.Bagaimana pengelolahan pengetahuan explicit dalam perusahaan ini?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

5.bagaimana pengelolahan pengetahuan tacit dalam Perusahaan Reasuransi Nasional Indonesia?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

6. Bagaimana karyawan di perusahaan setelah di terapkan nya KMS?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik


7. Apakah system yang diterapkan sudah baik dan mudah untuk di terima?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

8. fasilitas yang di sediakan dalam perusahaan ini?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

9. Bentuk tampilan dari KMS yang telah di terapkan?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik

10.bagaimana pengelolahan  KMS di perusahaan Reasuransi ini?
a. buruk
b. cukup
c. baik
d.sangat baik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar