Senin, 20 Mei 2013

Knowledge Management System

Knowledge Management System

Lecture : Leon Abdillah

Nama Kelompok D :

Ginanjar Putra
Karmina Yudi
Sella Cyntia Baliana P
Sri Widiyastuti
Abdullah Salam

Tema Kelompok

PENERAPAN KMS PADA PERUSAHAAN REASURANSI

Latar Belakang
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam era globalisasi ini terjadi dengan sangat cepat. Kemampuan sebuah perusahaan dalam kedua hal tadi menjadi salah satu faktor daya saing yang sangat penting. Saat sebuah perusahaan mencoba mengembangkan skala ekonominya, maka dibutuhkan tingkat pengetahuan yang sangat luas pada setiap personil yang ada untuk dapat berkompetisi dan bertahan. Untuk memudahkan pengembangan sumber daya manusia perusahaan diperlukan kemampuan untuk mengelola dan mengembangkan knowledge yang dimiliki.
Pengelolaan knowledge (Knowledge Management) tersebut pada akhirnya dapat menjadi dukungan yang handal bagi perusahaan untuk meningkatkan daya saing.
Pengelolaan knowledge (Knowledge Management) pada perusahaan reasuransi sangat perlu dilakukan untuk menjaga kontinuitas dan keberhasilan perusahaan. Knowledge yang perlu dikelola ini selain knowledge yang ada dalam setiap perusahaan pada umumnya, seperti kepegawaian dan keuangan, juga knowledge tentang reasuransi yang menjadi core business perusahaan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar